Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Atas Nama Cinta

Atas Nama Cinta
Anto Exroly,14 Juni 2012

Beribu cara telah aku lakukan untuk mendekatimu
Namun beribu cara pula engkau berusaha menjauhiku
Apakah salah bila aku mencintaimu
Apakah aku salah ingin memberikan sekeping hati ini agar bisa menyatu denganmu

Hanya satu keinginanku sebelum ajal menjemput
Dan kematianku menyeretku dalam ruang gelap
Berikanlah aku sedikit kesempatan untuk  untuk mencintaimu
Agar nanti aku bisa tenang walau tanpa dirimu

Dan jika nanti aku telah pergi jauh
Apakah ada sesal dihatimu setelah kepergianku itu
Pakah ada tetesan air matamu untukku
Untuk yang terakhir kali
Sebelum butiran tanah menghimpit tubuh yang kaku

Hanya karena atas nama cinta lah aku masih bisa bertahan
Atas nama cinta aku selalu berharap bias memilikimu
Walaupun pada akhirnya dirimu tetap tak memberi ruang untukku
Namun sebuah kebanggaan bagiku adalah berjuang atas nama cinta

Dan pada akhir cerita penantianku
Aku benar-benar tak bisa memilikimu
Sampai nafas ini terhenti
Dan kematian benar-benar membawaku

Anto exroly,14 juni 2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: